Gallery

Sebagai penyuka es krim dengan dua rasa yang berbeda, rada susah kalo mau beli es krim yang porsi gede, yang kotakan itu loh. Gue suka rasa apapun selain coklat, dia sukanya tidak rasa apapun selain coklat. Ya tinggal beli yang dua atau tiga rasa, yang penting ada coklatnya dan rasa selain coklat sih, drama amat. Ya pokoknya gitulah.

Kemudian di suatu siang yang panas di saat gue memutuskan dengan cerdasnya untuk menghabiskan waktu di smoking area sevel buat donlot materi kuliah, tetiba pengen es krim. Tapi es krim ikan favorit gue di situ lagi abis, dan es krim lainnya gak ada yang menarik selera. Akhirnya memutuskan untuk melipir ke Indomaret deket situ, kebetulan juga lagi perlu kamper buat kamar mandi. Gak, gak ada hubungannya kamper sama es krim.

Eeeeeniwei, kamper dapet, lalala lilili dapet, waktunya nyari es krim. Tangan udah megang es krim rasa es teler saat mata belanja ke rak es krim sebelah. And guess what I saw….

Es krim coklat dan durian. Dalam satu kemasan! Haleluyah!

Durian buat gue. Coklat buat dia. AHEY!

Di atas itu penampakannya. Gak, ini bukan postingan iklan. Sengaja gue pampangin utuh suaya kalo ada yang penasaran bisa beli.

Rasanya milky banget, kerasa banget susunya. Duriannya lumayan kerasa, gak sekuat yang gue harapkan tapi gak terlalu tipis juga rasanya. Rasa coklatnya gue belum nyoba. Entah kenapa gue gak suka aja sama yang namanya es krim coklat. Apapun yang berbentuk dan berasa coklat yang gue doyan kayaknya cuma Silverqueen deh.

Overall, lumayan banget buat siang yang panas kayak hari ini. Oh harganya 23rb kalo di Indomaret.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *