Agustus Adalah Bulannya #100kata8

Udah lama banget gue gak nulis cerita 100 kata euy. Padahal dulu malah sampe dibikin buku bareng beberapa teman, yang mana bukunya udah gak beredar lagi XD

Bulan Agustus 2013 gue mau bikin satu cerita pendek yang terdiri dari 100 kata tiap hari, setelah sepanjang bulan Juli 2013 ini temanya bikin postingan tiap hari alias #JuliNgeblog.

Ada yang mau ikutan?

Bulan Agustus nama proyeknya #100kata8. Temanya gue bikin sekarang aja ah supaya ketauan tiap hari mau bikin apaan

image

Nomer = Tanggal
1. Di mana semuanya bermula
2. Sayap
3. Pelukan
4. Baju
5. Buku
6. Jendela
7. Rumput
8. Ayunan
9. Awan
10. Maaf
11. Ibu
12. Sakit
13. Pisau
14. Noda
15. Bertahan
16. Hidup
17. Pergi
18. Mimpi
19. Tentang Aku
20. Kenyang
21. Taman
22. Malam
23. Rindu
24. Hujan
25. Patah
26. Kantor
27. Bunga
28. Kopi
29. Atap
30. Darah
31. Di mana semuanya berakhir

Oh iya, beberapa hadiah yang belum sempat dibagikan di #JuliNgeblog kemarin akan dibagikan di #100kata8 ini, kalo mau ikutan.

Okeh, semangat! m/

8 thoughts on “Agustus Adalah Bulannya #100kata8

  1. Pingback: #100kata8 | Dunia Luna

  2. Pingback: Janji | justcallmefrancessa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *