Beauty Class Dari @MaxFactorID

Okay, first of all, ini memang keajaiban. Saat gue memang lagi berpikir buat belajar dandan dan mulai punya perabotannya, datanglah undangan kelas dandan ini. Dan keajaiban berikutnya, akhirnya gue ketemu foundation yang pas banget sama gue :’)

Janjian sama Astrid yang diundang juga, meluncurlah kami ke kantor Max Factor Indonesia di Gedung Wira Usaha di bilangan Kuningan, Jakarta. Sempet ngopi-ngopi kece dulu karena masih ada waktu sejam dari yang ditentukan.

Begitu naik ke lantai 7 dan masuk ke ruangan tempat kelas dandan, gue dan Astrid langsung panik gak keruan. Pemandangan kayak gini….. feels like home gak sih, ceu :’)

MF1

Selain gue dan Astrid, ada beberapa teman lain di antaranya dari geng Emak Blogger. Akhirnya ketemu sama Mbak Mira Sahid di sini 😀 Sebelum mulai, kelas dibuka sama penjelasan tentang Max Factor oleh Mbak Rita, GM Training-nya Max Factor Indonesia. Gue kenal Rita dari jaman Multiply blognya masih berjaya, ketemu sekali, eh sekian tahun kemudian baru ketemu lagi di sini.

MF2

Konon menurut Mbak Rita:

Max Factor tmsk make up pertama di dunia. Istilah “make up” dicetuskan pertama kali oleh Max Faktorowicz, founder Max Factor.

Max Factor adalah orang pertama yg mendapat Oscar dalam kategori make up.

Lip gloss, nail polish, white tip untuk french manicure ditemukan oleh Max Factor.

SANGAR.

Long story short, ini muka gue dan Astrid sebelum dandan.

MF7

Muka gue

MF3

Muka gue dan Astrid

Di kelas dandan ini para peserta dibimbing oleh tim make up artis yang keren abitch lah. Make up artist utamanya itu Fey Firmansyah yang udah jadi make up artist internasional tapi baik banget dan gak sombong gitu. Selama kelas dandan, gue berkali-kali takjub sama Max Factor. Pertama takjub sama harganya yang jauh lebih terjangkau dari yang gue kira. Rata-rata produknya berkisar dari Rp 90.000 – Rp 120.000an. Foundationnya yang HEITS BENJETS itu yah, ada beberapa varian warna dengan perubahan warna dari satu tingkat ke tingkat yang lain gak terlalu ngejomplang, bikin gampang dapet warna foundie yang sesuai sama kulit gue. Serius, akhirnya gue ketemu foundie yang PAS BANGET warnanya sama kulit wajah gue. Bahagiah :’)

MF4

Anyway, ini hasil akhir muka gue dan Astrid setelah make over. Kece. Serius.

MF6

Gue dan Astrid

MF5

Gue

CAKEP YAAAAAAA! IYAAAA!

Dan makin seneng karena pas pulang masih dioleh-olehin goodie bag berisi kosmetik Max Factor yang gue curiga bener-bener dibikin pas sama jenis kulit dan jenis dandanan yang cucok buat masing-masing peserta.

MF8

Makasih banyak teman-teman dari Max Factor Indonesia: Mbak Rita, Mbak Wulan, Mbak Oci, Mbak Glanny, Fey, dll. Semoga kita bisa ketemu lagi ^^

Disclaimer: postingan ini dibuat dalam rangka #JuliNgeblog. Apaan tuh? Liat aja di sini.

One thought on “Beauty Class Dari @MaxFactorID

  1. Pingback: Tampil Natural A la Tukang Dempul | My Cup of Tea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *