Kunci #RuangTamuJKT-nya @krisnaharefa Untuk #JuliNgeblog

Pertama kali gue tahu yang namanya Krisna Harefa alias Cisna, sekitar menjelang akhir 2011 atau awal 2012 kalau gak salah. Sebagai Stand Up Comedian yang ujug-ujug diajukan namanya oleh salah dua founder Stand Up Comedy Indonesia, Ernest Prakasa dan Isman H. Suryaman, sebagai salah satu pengisi acara yang komunitas Stand Up Comedy Bandung rutin adakan setiap dua-tiga bulan sekali bernama Stand Up Nite.

Terus terang gue sempet pesimis dan gak yakin Cisna bisa menyamai line-up lain yang notabene kelasnya saat itu menurut gue jauh di atas Cisna. But when the higher power said so, it was so. So I gave it a shrug and prayed it would go well.

And it was beyond well. Pada waktu itu Cisna mampu membuktikan bahwa walaupun mungkin dia belum semantap dan sekuat line up lainnya, dia patut diperhitungkan di area tersebut. Bit-bit ringan dilemparkan dan mampu membuat penonton tertawa, bahkan walaupun ada repetisi lebih dari 3x. Dan saat itu gue tahu, dia layak diperhitungkan.

Dan beberapa minggu lalu gue mendapat kabar bahwa Cisna akan membuat shownya sendiri, dan gue berpikir, “Ah it is about time”. Tandem pengisi shownya juga bukan sembarangan, Yanto Blek dan Arya Novrianus. Serta dua MC yang kalau dipadukan berdua dijamin akan membuat penonton pulang dengan pemikiran, “GILAK ITU MC GILAAAAAK!”  Adjis dan Awwe.

Dan saat gue bertemu dengan salah satu pengurus acaranya, Ndigun, mereka dengan senang hati memberikan dua tiket kepada satu orang #JuliNgeblog-er hari ini untuk hadir ke acara tersebut.

image

Apa yang mereka minta untuk dituliskan? Sesuai dengan judul show Cisna, mereka ingin membaca tentang RUANG TAMU. Tentang apa yang terjadi di sana, tentang siapa saja yang pernah mampir di sana, tentang apapun di sana.

Tulisan ditunggu selambatnya hari ini jam 23.59.

Jangan lupa tweetkan link tulisanmu dengan format: (judul) (link) #RuangTamuJKT #JuliNgeblog @krisnaharefa @ndigun.

Mari menulis 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *