You Cheat Because You Want To

Kapan waktu itu gue pernah dicurhatin sama temen gue, soal cowoknya yang selingkuh. Tema paling mainstream sedunia.

Temen gue: Gue sampe berhari-hari berusaha cari tahu apa kekurangan gue sampe dia kayak gitu.

Gue: Ngapain?

Temen gue: ya pasti ada sesuatu yang salah di diri gue, makanya dia nyari orang lain.

Itu…gak masuk akal buat gue.

Buat gue, selingkuh itu keinginan. Apapun alasan adalah pembenaran. Selingkuh itu dilakukan oleh mereka yang pengen enak sama yang baru tanpa lepas dari kenyamanan yang lama.

Dan buat gue, saat lo memutuskan untuk jadi selingkuhan, saat itu pula lo berhak diberi panggilan perusak hubungan orang lain.

How low can you be? Udah mah cuma jadi selingkuhan, nyakitin orang lain, ngerusak pula.

Ada berjuta alasan kenapa lo selingkuh. Tapi intinya: pelaku selingkuh gak punya keberanian buat mengakhiri hubungan lama yang menurut dia gak nyaman.

You cheat because you want to.

That’s it.

11 thoughts on “You Cheat Because You Want To

  1. Saat lo memutuskan untuk jadi selingkuhan, […] lo berhak diberi panggilan perusak hubungan orang lain.

    Kenapa bahas selingkuhan? Dia gak bertanggung jawab jaga hubungan org lain. Yang merusak hubungan tu yang selingkuh dong. πŸ™‚

  2. Well said darling. Pelaku selingkuhnya cemen, si selingkuhan murahan nah yg diselingkuhi mah korban sampe dia tau, setelah dia tau dan nggak kabur dia jadi sukarelawan. Simpel yah… hehehe

  3. Pingback: Soal selingkuh (repost) | JenSen Yermi's Weblog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *