Buku Impian

Duluuu banget jaman gue masih ikut berbagai MLM, gue sering menemui konsep Buku Impian ini. Katanya, kumpulin gambar segala yang lo pengenin dalam hidup ini. Apapun. Dan kumpulkan di satu buku yang judulnya Dream Book alias Buku Impian. Sering-sering liat, dan resonansikan harapan lo dengan semesta. Minta bantuan semesta menyampaikan doa lo ke Tuhan.

Kedengerannya ajaib ya? Awalnya gue anggap gitu loh. Apa-apaan main gambar-gambaran begini. Tapi kemudian gue coba sendiri. Cuma gak gue tempel di buku, Gue tempel di tembok kamar pas sebrangan ama tempat tidur. Supaya bisa gue liat saat mau tidur dan bangun tidur. Semacam subliminal message.

Dan… semua, serius, semua keinginan gue saat itu sudah tercapai. Dulu gue nempel gambar laptop, kamera, rumah tingkat dua, foto-foto wisata. Dan semuanya sampai saat ini sudah tercapai. Emang beberapa meleset dikit atau bahkan lebih dari yang gue harapkan. Tapi tercapai.

Nah makanya sekarang gue mau bikin Dream Book lagi, tapi di blog πŸ˜€ Ngumpulin gambar dulu ah.

Lo pernah bikin Buku Impian ini? Udah tercapai? πŸ™‚

 

10 thoughts on “Buku Impian

  1. Pernah buat sejak dari SMP, salah satu cita-cita yang gua inget adalah pengen dapat beasiswa (di Singapore, pengennya), dan komputer bagus.
    Beasiswa Singapore gak kesampaian, tapi dapat di Sentul, lalu komputer bagusnya baru dapat pas jaman kuliah haha.. πŸ˜€ Tapi terhitung tercapai ya? πŸ™‚

  2. Di kantorku yang dulu juga suka pada tempel gambar2 impian (mobil, rumah, hp, dll) gitu, biar semangat kerja mungkin yak. Padahal bukan MLM juga. Hihihi…ini menarik, mbak. Pengen ikutan bikin juga ah di blog. Biar lebih semangaaattttt nabung :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *