Mimpi Yang Terkabul Pada Waktunya

10 tahun lalu, saat saya masih aktif di sebuah MLM, saya diajarkan oleh upline saya untuk membuat sebuah dinding mimpi. Dinding mimpi ini berada di depan tempat tidur di mana dialah yang terakhir saya lihat sebelum tidur dan pertama saya lihat saat bangun tidur.

Dinding mimpi saya dulu berisi berbagai hal yang saya ingin miliki dalam hidup saya. Seiring berjalannya waktu dan kehidupan, semua mimpi itu terlupakan. Saya tenggelam dalam kehidupan sehari-hari. MLMnya pun saya tinggalkan.

Kemarin tiba-tiba saat duduk di ruang tamu rumah saya sambil membaca buku, saya teringat lagi akan dinding tersebut dan potongan-potongan kertas koran dan majalah yang saya tempelkan di sana yang berisi mimpi-mimpi saya. Saya mengingat-ingat lagi apa saja yang saya tempelkan di sana.

Lalu saya menyadari, ternyata saya sudah pernah memiliki semua itu. Mimpi saya sudah, sedang, dan akan terwujud.

Saya menempelkan gambar kamera DSLR. Saya sudah punya kamera dari jenis saku, DSLR, sampai mirorrless.

Saya menempelkan gambar sebuah rumah besar bertingkat. Saat ini saya dan suami sedang menempati sebuah rumah yang menurut kami sangat besar, dan bertingkat.

Saya menempelkan landmark berbagai kota di dunia sebagai perwakilan mimpi saya jalan-jalan ke luar negeri. Walaupun belum semua kota tersebut saya sambangi, tapi hey saya sudah ke luar negeri.

Saya menempelkan gambar sebuah mobil mewah. Saat ini walaupun kami belum punya mobil, tapi kami sudah dilimpahi berkah mudahnya berkendara dengan mobil sewaan maupun tahu-tahu dipinjamkan mobil.

Kemudian saya tersenyum. Hidup punya caranya sendiri untuk mengabulkan keinginan saya. Dalam waktunya sendiri. Dan sering kali saya bahkan sudah lupa bahwa saya punya sebuah keinginan akan sesuatu.

Bagaimana dengan mimpimu?

One thought on “Mimpi Yang Terkabul Pada Waktunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *