Kolam Renang Cimahpar Bogor

Tahu kolam renang ini baru kemarin dan nampaknya memang baru jadi kolamnya. Masih kinclong. Bertempat di bagian paling depan komplek Taman Parahyangan 1 di Cimahpar, Bogor, kolam renang ini berukuran sekitar 50 x 25 meter, ukuran kolam renang olimpiade. Memiliki kedalamannya “hanya” 2 meter yang paling dalam dan 1,5 meter yang paling cetek.

Kolam utama
Kolam utama

Selain kolam besar ini, ada satu sudut waterpark kecil untuk anak-anak berisi kolam kecil dan beberapa perosotan. Ada perosotan kecil standar ada juga yang lebar.

Kolam anak-anak
Kolam anak-anak

Tempatnya luas banget. Saya ke sini hari Sabtu sekitar pukul 2 siang. Masih lumayan sepi. Tiket masuknya Rp 30.000/orang. Pengantar (tidak berenang) tetap dikenakan tiket masuk. Kolam renang ini buka dari jam 5 pagi sampai 10 malam. Airnya bersih. Nampaknya sering dipakai oleh mereka yang berenang seriusan seperti club atau atlit lokal.

Saya sih gak berenang, lagi haid walaupun katanya berenang saat haid itu tetap bisa dilakukan sayanya males :D, jadi belum bisa komentar soal rasanya masuk ke kolam. Ya kayaknya sih sama aja kayak masuk ke kolam renang lainnya kali ya 😀

Untuk lifeguard, nah ini. Ada sih tempat duduk tinggi buat lifeguard, tapi saya clingak clinguk gak liat orangnya. Ada sebuah ruangan P3K dan tempat jual minuman di sana, mungkin Mas/Mbak lifeguard ada di sana meneduh. Belum nanya juga sih.

5 thoughts on “Kolam Renang Cimahpar Bogor

    1. Kalau angkot, ke stasiun Bogor dulu. Naik 03 arah Baranangsiang turun di McD Lodaya. Dari situ naik 05 turun di Taman Parahyangan. Kolam renangnya di dalam Taman Parahyangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *