Yello Hotel Jemursari – Surabaya

Setelah mampir di Pop Hotel Stasiun Kota saya sempat mampir juga ke hotel jaringan Tauzia lain, Yello Hotel. Yello ini yang pertama di Indonesia dan dunia. Konon menyasar pasar anak muda dan eksekutif muda yang gahul dan tech savy.

Terletak tidak terlalu jauh dari bandara internasional Juanda (sekitar 20 menit perjalanan menuju bandara kemarinan itu sih) Yello Hotel ini emang kudu banget di kunjungi buat yang demen popotoan buat Instagram. Semua sudutnya Instagramable banget.

Kamar-kamarnya tidak banyak perabotan, praktis. Konon kecepatan internet di kamar bisa mencapai 20mbps, lumayan banget kan kalau buat browsing-browsing.

Yello sendiri berarti Yellow (tema warna utama mereka) dan Hello! Jadi saat ke sana kita akan disambut dengan sambutan ceria, YELLO!

Yang unik, mereka paham banget sama keperluan popotoan tamu, sampai semua staff termasuk security dilatih cara memotret menggunakan berbagai jenis smartphone. Jadi tenang aja, gak perlu ribet selfie atau ngorbanin salah satu temen buat motret. Minta tolong ke staff Yello yang ceria-ceria aja.

Sayangnya saya gak sempat nginep di sana, mungkin suatu hari deh saat balik ke Surabaya nyobain nginep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *