LibuRUN LebaRUN biar gak LEBARan

LibuRUN LebaRUN

Gara-gara di grup Bogor Runners lagi rame 14.37 km buat 1437 H, saya sebagai pengikut arus tentu saja kesulut. Terus ikutan. Ini adalah lari terjauh saya sependek sejarah pelarian sejak Januari 2016.

Rasanya?

KM 5, dilanjut jalan 500 m sambil minum pelan-pelan. Itu kaki udah mulai ngambek.

KM 7, ya Tuhan ini baru setengah jalan. Masih 7 km lagi. Kaki udah mogok komunikasi.

KM 10, dilanjut jalan 500 m sambil minum pelan-pelan dan ngunyah coklat. Lumayan ada SEDIKIT tambahan tenaga.

Mulai KM 11 kaki udah otomatis aja geraknya. Atau lebih tepatnya DISERET. Jalannya udah tiap 500 m.

KM 13 tau-tau kaki mau lari lagi. Kayaknya dia tau sebentar lagi siksaan ini berakhir.

KM 14. 370 meter lagi! Kamu bisa! Iya!

Tau-tau 14.37 km selesai. YESSSSS!

Tangan gemeter megang gelas minum :))) Pendinginan 10 menit lalu bikin protein shake dan minum pelan-pelan.

Tapi ya, despite all my complaints about running, I actually enjoy it kok. It’s fun! Dan lumayan 900an kalori bisa membakar opor ayam tadi pagi 😀

Selamat Idulfitri 1437 H. Mohon maaf lahir dan batin 🙂

4 thoughts on “LibuRUN LebaRUN biar gak LEBARan

  1. Oooo 14.37 itu untuk 1437H? Baru ngeh. Dasar lamban kamu, mbok :)))

    Hebat asli! Aku kagum dengan semangat dan konsistensimu. *tepuk tangan kenceng2*

  2. Hmmmm aku kayaknya senewen kalo langsung lari 14.37km

    Tapi lebaran ini aku gak kalap makan sih Alhamdulillah haha..

    Semoga gak lebaran sampe nanti mulai ikutan lari :)) aku juga mau lari!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *