Gusto Gelato – Kerobokan

Panas-panas di Bali enaknya makan gelato, apalagi kalau siang. Ya kan. Tapi ya buat saya yang namanya gelato selalu enak dimakan jam berapapun dalam suhu bagaimanapun. Makanya di tengah rintik hujan saya tetap mampir ke Gusto Gelato di Mertanadi, Seminyak. 

Apa sih bedanya gelato dengan es krim? Sebenernya hampir sama sih. Gelato itu ya Bahasa Italia untuk es krim. Bedanya dengan es krim biasa, takaran susu di gelato lebih banyak. Dan suhu hidang gelato sedikit lebih rendah dari es krim makanya jadi lebih cepat cair.

Gusto Gelato ini bangunannya luas, dan selalu ramai. Ada pilihan duduk di dalam, atau di taman belakang buat yang merokok atau mau menikmati semilir angin.

Harga di Gusto Gelato sangat terjangkau. Paling murah Rp 22rb untuk 2 rasa. Kalau bawa kendaraan, parkiran nan luas ada di seberang bangunan.

Cara beli di Gusto Gelato: bayar dulu di bagian kasir sesuai pesanan yang diinginkan, baru pindah ke bagian gelatonya. Serahkan bon pembayaran ke pelayan, lalu pilih mau rasa apa. Ada pilihan pakai cup atau cone.

Saya pilih rhum raisin dan lemon. Manisnya rhum raisin bertemu masam segar lemon, klop. 

Gusto Gelato lagi hits banget, pas saya ke sini antriannya panjang namun tetap tertib dan cepat. Ya paling yang bikin lama kebingungan pelanggan mau pilih rasa apa aja soalnya banyak rasa disediakan di sini.

Jam buka Gusto Gelato adalah sepanjang minggu jam 10 – 22. Alamatnya di Jalan Mertanadi, Kerobokan.


2 thoughts on “Gusto Gelato – Kerobokan

  1. “Ya paling yang bikin lama kebingungan pelanggan mau pilih rasa apa aja soalnya banyak rasa disediakan di sini.”

    “Mau rasa es krim yang mana, mbak?”

    “TOLONG MBAK, SAYA SEDANG KONSENTRASI. INI PILIHAN HIDUP MAHA SULIT, MBAK. TOLONG MBAK, SAYA SEDANG DIBERI PILIHAN SULIT. OLEH SIAPA? OLEH MBAK!”

    *fix abis itu kapkap diboikot dari toko es krim*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *