Suzuki World Premier di Indonesia

Sebagai yang tinggal di kota yang di survey Waze adalah kota yang lalu lintasnya ter”padat” nomer 2 di dunia. saya ke mana-mana lebih memilih berkendara roda dua. Mudah selip sana-sini, macet jadi lebih gak berasa. Apalagi kalau motornya mantep, gak bikin punggung dan pinggang sakit dalam berkendara jauh, dan desainnya kece. Ya biar gimana juga penampilan kan penting yes? YES! #eh

2016-11-21_08-58-52

Nah semua hal yang saya sebutkan di atas disodorkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 beberapa hari lalu.

Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) memperkenalkan kepada dunia (DUNIA loh!) untuk pertama kalinya produk terbarunya, yaitu Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Indonesia dipilih sebagai negara peluncurannya karena dianggap spesial oleh perusahaan. Di IMOS dipamerkan tampilan kedua motor yang gagah dengan teknologi ciamik yang dipastikan bisa kita miliki di awal 2017.

Suzuki-GSX-S150-(1)

“Secepatnya akan mulai kami kirim unitnya jika sudah resmi dijual. Paling tidak awal tahun depan sudah sampai ke konsumen,” kata Yohan Yahya, Director 2W Sales & Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Gak sabar!

Suzuki-GSX-R150-(9)

Suzuki GSX-R 150 yang memiliki tampilan racing, mengusung mesin 150cc DOHC berteknologi fuel injection yang sanggup menghasilkan performa tinggi. Bobotnya yang ringan menjadikan GSX-R sangat menyenangkan dikendarai. Perlengkapan terkini seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System telah digunakan. Selain itu, yang menjadi gebrakan dari Suzuki adalah penggunaan Key-less Ignition sebagai terobosan teknologi pertama dalam sejarah yang digunakan pada sepeda motor yang diproduksi di Indonesia.

DSC00382

Sementara itu Suzuki GSX-S 150 turut menemani kemunculan GSX-R 150 sebagai pilihan terbaik bagi konsumen yang lebih mengutamakan kenyamanan mengendarai motor berperforma tinggi. GSX-S 150  menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan GSX-R 150 namun bergaya lebih sporty dan ergonomis, menjadi suatu keunggulan yang berbeda dan tidak dimiliki oleh motor lain di kelasnya. GSX-S 150 sangat cocok untuk pengunaan sehari-hari maupun hobi berkendara di akhir pekan. Jalan-jalan kita?

DSC00383

Menurut Kazumasa Watanabe, Group Manager ASEAN Marketing Group Motorcycle Operation SUZUKI MOTOR CORPORATION, “Suzuki GSX-R telah memiliki sejarah kesuksesan yang panjang selama 30 tahun, dan berdasarkan perkembangan tren modern, Suzuki membagi anggota GSX dalam 2 model kategori, GSX-R dan GSX-S. Huruf ‘R’ di GSX-R menandakan ‘Racing‘ dan huruf ‘S’ di GSX-S menandakan arti ‘Street Sport’. Pengendara dapat memilih R atau S sesuai dengan lifetyle mereka.”

Ooh jadi itu beda R dan Snya. Atuh buat saya dua-duanya sama-sama gagah dan keliatan bakal gahar di jalan jadi saya nyaris gak memperhatikan yang lainnya XD

Nah buat yang penasaran sama Suzuki GSX-R150 dan GSX-S 150, Suzuki menghadirkan pre-launch online indent system melalui microsite suzukigsxrs150.com. Suzuki menyediakan kesempatan lebih awal bagi publik Indonesia untuk segera menjadi pemilik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S 150 lebih awal di Indonesia. Publik dapat memesan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S 150 dengan cara yang sangat mudah, yaitu hanya mengakses microsite dan mengisi form pre-launch indent yang telah disediakan. Jangan lupa siapkan booking fee sebesar Rp 500.000 ke dealer yang nanti akan menghubungi kita.

Sudah siap memiliki dan jalan bareng duo gagah ini?

6 thoughts on “Suzuki World Premier di Indonesia

  1. Saya senang di bonceng itu motor tapi tidak bisa naik motor. Memang tinggal di kawasan macet seperti Tangerang dan Jakarta punya motor itu sepertinya wajib hukumnya ya Teh

    1. Wajib, Mbak. Biar bisa slusuban. Dan lebih wajib lagi pakai helm dan paham peraturan lalin biar gak nyusahin diri sendiri dan orang lain.

  2. Motornya keren-keren, kalau ditunggangi juga sepertinya mantap, banyak yang ngelirik.
    Tapi, muncul satu pertanyaan, kalau di area macet, naik motor pakai kopling, tangan kiri bisa makin berotot kali ya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *