Kegiatan asik yang bisa dilakukan di Trizara Resorts

Menyambung tulisan saya di sini, sekarang saya mau ceritain, bisa ngapain aja sih di Trizara Resorts? Di bawah ini adalah beberapa kegiatan favorit saya di antara banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan di Trizara Resorts.

  • Menikmati matahari terbit. Jam 5.15 pagi saya sudah nangkring di teras tenda saya di Trizara Resorts sambil tiup-tiup kopi panas yang dibikin pakai pemanas air di tenda. Siap-siap nunggu matahari terbit. Cuaca pagi bandung yang lagi berawan terus, ternyata tetep bikin pemandangan matahari terbitnya tetep kece.

 

 

 

 

  • Foto-foto cantik dan ganteng. Banyaaaaaaaaaak banget sudut kece buat kamu foto-foto buat Instagram kamu di Trizara Resorts. Saking banyaknya suka bingung sendiri milih mau foto di mana.

 

 

A photo posted by Travel Blogger (@ceritaeka) on

 

 

 

 

 

  • Piknik. Trizara Resorts punya area khusus buat piknik dengan lengkap dengan camilan dan pernak-pernik pikniknya. Lucu-lucuu.

A photo posted by Ratri Adityarani (@ratrichibi) on

 

 

A photo posted by Atrasina Adlina (@adlienerz) on

 

 

 

  • Offroad naik Landrover. Terus terang di antara semua kegiatan yang disediakan Trizara Resorts, inilah yang paling saya tunggu-tunggu. Soalnya seru kayaknya naik Landrover melalui jalanan becek berlumpur naik turun. Dan ternyata bener, SERU ABIS! Teriak-teriak karena Landrover miring banget sampe kayaknya bentar lagi ngeguling. Beberapa teman nekat naik di depan mobil selama perjalanan dan jeritan mereka kedengeran sampa beberapa kendaraan di depan maupun di belakang kendaraan mereka πŸ˜€

 

 

A photo posted by Atrasina Adlina (@adlienerz) on

 

 

 

  • Archery dan Paintball. Kalau kamu datang ramean sama teman/keluarga/kantor, dua aktivitas ini bisa jadi pilihan. Saya semangat bener ikut Archery secara belum pernah main panah-panahan πŸ˜€ Abis belajar manah sendiri-sendiri, dilanjut dengan tanding antar dua team, rebutan dulu-duluan ngebolongin benteng lawan \m/ Grup saya, kalah apa menang ya. Lupa :)) Ingetnya cuma seru teriak-teriak panah-panahan.

A photo posted by (dado) (@dzh_hrp) on

 

 

 

A photo posted by Ratri Adityarani (@ratrichibi) on

 

 

  • Api unggun. Berkemah walaupun glamor juga tetep harus banget ada api unggun. Salah satu acara yang dinantikan tiap kemping nih. Trizara Resorts punya spot khusus api unggun. Gak usah kuatirin kayu bakar dan cara nyalainnya. Semua dibantu oleh staff Trizara Resorts yang ramah dan sigapnya luar biasa keren.

A photo posted by Taufan Gio (@disgiovery) on

 

 

 

 

Or we can just sit back and enjoy what nature (or in this case, Trizara Resorts has to offer. Pemandangan di Trizara Resorts sungguh sungguh cantik dan menyejukkan. Bagi saya yang orang kota yang terbiasa melihat gedung, pemandangan macam ini sangat menenangkan dan membahagiakan. Cocok banget buat berdialog dengan diri sendiri, atau ngobrol dari hati ke hati bersama orang-orang terdekat πŸ™‚

A photo posted by Travel Blogger (@ceritaeka) on

 

A photo posted by Taufan Gio (@disgiovery) on

 

 

 

 

 

Terima kasih banyak, Trizara Resorts yang sudah menerima kami dengan keramahan maksimal dan fasilitas yang cihuy. Semoga ada jodoh kita berjumpa lagi ya!

20 thoughts on “Kegiatan asik yang bisa dilakukan di Trizara Resorts

  1. Buset … teh dikeluarin.semua track record instagramnya.. dan.memang membingungkan mau pasang foto yg mana yaaa ..?

    Benar2 maksimal dan.cihuy kemwrin euy πŸ™‚

  2. Off road naik Landrover emang juwarak! Kabut turun bikin suasana makin dramatis. Andai acara piknik dipindah ke hutan ya, bikin api unggun sambil rebus air buat bikin Indomie dan kopi panas, beuh!

  3. Wuee… Dibuat sampai dua tulisan. Ada akuh…ada akuh… Yang offroad perlu ditambahi: mobil-mobilnya kece buat latar foto sampai beberapa peserta pengen bawa pulag πŸ˜€ Nice to meet you dan semoga ketemu lagi di tempat lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *